Return Policy

  • Penukaran barang bisa dilakukan jika barang TIDAK termasuk item SALE, Briefs (celana dalam)Promo / Clearance SALE dan/atau dalam situasi berikut :
    – Barang cacat dan/atau rusak saat diterima
    – Barang yang diterima tidak sesuai dengan pemesanan (misalnya salah ukuran, warna dsb)
    – Batas waktu penukaran barang adalah 7 hari setelah barang diterima
    – Penukaran maksimal sebanyak 1 kali.
  • Barang yang ingin ditukarkan harus memenuhi persyaratan berupa label harga masih dalam keadaan utuh, belum dicuci, belum dipakai (hanya dipakai 1 kali untuk percobaan), kemasan lengkap, dan tidak ada perubahan terhadap barang.
  • Ketentuan produk rusak adalah cacat yang disebabkan oleh cacat produksi, dan bukan cacat yang disebabkan oleh penggunaan seperti tersiram air, terjatuh, tergores, efek tegangan listrik atau penggunaan tidak sesuai dengan panduan produk.
  • Penukaran produk harus dilakukan dengan unit dan ukuran/warna yang sama. Ketersediaan produk pengganti tergantung stock yang tersedia.
  • Jika stok produk pengganti tidak tersedia, Customer Service kami akan mengkonfirmasikan kembali kepada pelanggan.

 

Bagaimana Saya Melakukan Penukaran Barang ?

Sebelum mengirimkan kembali barang yang ingin ditukar, silahkan menghubungi telephone/WA (+6281366466116) kami dan tunggu konfirmasi dari Customer Service La Karina (berupa telepon/email/whatsapp) bahwa barang tersebut layak atau tidak untuk dilakukan penukaran. Silahkan menyertakan invoice pesanan dalam paket yang ingin ditukar. Mohon untuk TIDAK langsung mengirimkan kembali barang return ke warehouse La Karina tanpa konfirmasi dari pihak manajamen La Karina.

Apakah ada refund atau pengembalian dana ?

Selama stok barang yang ingin ditukar tersedia, kami akan menukarkan dengan produk yang sama. Kami hanya menerima pengembalian dana dalam bentuk voucher, jika stok barang yang ingin ditukarkan tidak tersedia. Voucher dapat digunakan sebagai potongan untuk pembelanjaan selanjutnya.

Berapa lama untuk pergantian barang saya ?

Proses penggantian barang akan dimulai setelah barang diterima di warehouse La Karina, dan sesudah kami selesai mengecek barang pengembalian Anda. Customer service La Karina akan menghubungi Anda jika paket sudah diterima di warehouse La Karina. Proses dari pengecekan hingga pengiriman kembali akan membutuhkan 1-2 hari kerja. Mengenai lamanya penerimaan pergantian barang, silahkan mengacu pada estimasi waktu pengiriman JNE.

Apakah La Karina menyediakan layanan penukaran secara gratis ?

Tidak. Saat ini La Karina tidak menyediakan layanan penukaran secara gratis, oleh karena itu biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pelanggan. Biaya pengiriman kembali bisa diselipkan didalam paket yang akan ditukar atau via transfer. Mohon di masukan ke dalam amplop/dibungkus rapi untuk uang biaya pengiriman kembali yang akan di selipkan di dalam paket.

X
WhatsApp Chat with us