F A Q

Apakah La Karina memiliki toko retail?

Saat ini kami belum memiliki toko retail, namun produk kami telah ada di department store CENTRO dan STAR. Produk-produk La Karina juga dapat dipesan melalui online store atau marketplace terkemuka ataupun customer service kami. Pesanan akan dikirim langsung ke alamat Anda.

Apakah saya harus membuat akun untuk berbelanja di La Karina?

Ya. Memiliki akun akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang didalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan manfaat lainnya.

Bagaimana saya bisa mendapatkan akun La Karina?

Anda dapat melakukan registrasi dengan mengklik Link/menu “Register” pada bagian pojok kanan atas halaman website. Lalu isi alamat email anda dan password yang anda inginkan.

Bagaimana cara mengubah data pribadi saya di La Karina?

Anda dapat login dan mengakses halaman “My Account”. Ketika masuk ke halaman Dashboard My Account Anda dapat mengubah data informasi Anda lebih rinci misalnya nama, alamat pengiriman di sub menu sebelah kiri. Untuk mengganti nama dan password klik sub menu “Account Details”. Jika ingin mengganti alamat pengiriman atau alamat penagihan silahkan klik sub menu “Addresses”.

Apa yang terjadi setelah saya menekan tombol “Check Out”?

Barang hanya akan dikirim setelah kami menerima pembayaran Anda. Saat Anda telah menyelesaikan proses pembayaran, La Karina menyarankan agar Anda melakukan konfirmasi dengan meng-klik pilihan “Konfirmasi Pembayaran” pada menu sebelah kanan atas. Setelah proses konfirmasi selesai, La Karina akan segera memproses pesanan Anda dan mengirimkannya ke alamat yang telah dicantumkan.

Bagaimana saya bisa menggunakan Kode Kupon /Kode Diskon La Karina?

Saat Anda akan melakukan PLACE ORDER, masukan kode voucher pada kolom COUPON CODE (tulis sesuai dengan penggunaan huruf besar dan huruf kecil). Pastikan Anda telah menuliskannya dengan benar. Setelahnya, klik APPLY COUPON. Nominal pembayaran Anda akan dikurangi sesuai dengan jumlah voucher secara otomatis. Pergunakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apakah proses pembayaran di La Karina aman?

Proses pembayaran kami aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya selain La Karina.

Apakah saya bisa mengganti atau membatalkan pesanan saya?

Jika Anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami (via transfer bank ke rekening La Karina), Anda masih bisa membatalkan pesanan dengan menginformasikan ke pelayanan pelanggan. Namun, setelah Anda melakukan pembayaran, pesanan Anda tidak dapat dibatalkan atau diganti.

Bagaimana jika saya menerima barang yang berbeda dengan pesanan?

Jika hal ini terjadi, Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk mengatur penggantian barang atau pengembalian uang. Coba cek dahulu halaman “Ketentuan pengembalian/penukaran.”

Apakah produk yang telah dibeli bisa dikembalikan?

Produk yang telah dibeli dapat dikembalikan dalam jangka waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah Anda menerima produk tersebut. Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi yang utuh dan belum terpakai. Untuk penjelasan lebih lengkap, lihat halaman “Ketentuan pengembalian/penukaran“.

Darimana saya bisa memperoleh informasi / promo terbaru dari La Karina?

Ketika Anda melakukan registrasi akun La Karina, maka secara otomatis kami akan mengirimkan informasi atau promo terbaru dari La Karina. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti akun La Karina di media sosial

Bagaimana saya dapat menghubungi pelayanan pelanggan?

Untuk informasi, saran dan kritik, Anda dapat menghubungi Customer Service melalui jalur yang paling nyaman menurut Anda. Silahkan klik halaman “Hubungi kami

X
WhatsApp Chat with us